Photobucket

Jodoh Yang Hakiki...

Share this history on :

Benarkah jodoh itu seseorang yg telah mjd pasangan hidup kita? Ternyata TIDAK! karena jodoh itu adanya d surga bukan d dunia. Ingatkah kisah tentang para nabi yg tdk bersama istrinya d surga? Istri Nabi Nuh..sampai meninggal ia masih menjadi istri beliau,tapi di surga mereka tidak bertemu karena istrinya di neraka.

Atau kisah Asiyah istri fir'aun, sampai Asiyah meninggal ia menjadi istri Fir'aun, tapi di akhirat mereka tidak berjumpa karena Asiyah d surga, sedang fir'aun di neraka. Jadi belum tentu antara suami istri itu adalah jodoh kecuali memang Alloh merahmati mereka untuk berkumpul di surga-Nya.

Jika keimanan d antara suami istri itu tidak sama,maka bisa jadi mereka adalah pasangan di dunia,tapi tidak berjodoh di surga..karenanya salinglah mencintai karena Alloh,bukan karena tampannya,hartanya atau memang kita benar-benar mencintainya sampai-sampai melebihi kecintaan kita kepada Alloh.

Nah bagi yang belum menikah jangan khawatir, semua orang punya jodohnya masing2-masing.jika belum menemukan pasangan di dunia, maka Alloh akan menggantikanya di surga, tapi itu kita dapat kalau kita benar bisa masuk surga.

Karena apa? karena di neraka tidak ada jodoh, yang ada hanyalah siksaan. Mari tingkatkan keimanaan kita sampai ajal menjemput, agar kita mendapatkan jodoh yg sudah di tuliskan Alloh untuk kita..